Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Ngopi Saat Jam Kerja, 2 PNS Statistik Diamankan Pol PP

Lumajang, Motim - Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di kantor Statistik Lumajang terjaring operasi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) saat jam kerja berada di salah satu warung kopi di alan Jendral Hariyono Rabu (5/7) sekitar pukul 09.20 WIB.
Memo Timur Lumajang


Kedua PNS itu bernama Ahmad Yasin dan Windarto. Untuk selanjutnya, keduanya terus  dibawa ke kantor Sat Pol PP untuk dilakukan pemeriksaan sekaligus untuk diberikan pembinaan.

”Saat ini keduanya sedang menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Sat Pol PP,” ungkap Kepala Dinas Sat Pol PP Lumajang, Drs. Basuni saat dikonfirmasi Memo Timur di pemkab Lumajang.

Hasil pemeriksaan terhadap keduanya itu kata Basuni, selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati Lumajang, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga ke Inspektorat. “Apakah kedua bersangkutan akan diberi sanksi tegas, hal itu kewenangan Bupati Lumajang. Kami hanya menjalankan tugas sekaligus menegakkan Perda yang ada,” ungkapnya lagi.

Kerjasama Tempat Wisata di Lahan Perhutani akan Dievalusi

Sebenarnya, operasi terhadap PNS yang nakal ini sudah dilakukan oleh Pol PP sejak awal bulan suci Ramadan. Namun, baru kali ini pihaknya berhasil menjaring PNS saat jam kerja berada di warung kopi.

“Operasi terhadap PNS nakal seperti ngopi, keluyuran di supermarket maupun pasar pada saat jam kerja terus kami lakukan. Ini sebagai terapi bagi PNS nakal untuk berubah menjadi baik,” pungkas Basuni.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: