Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Jaringan arus listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Jaringan Pelayanan (UPJ) Lumajang di wilayah Kecamatan Senduro sering padam. Dalam sepekan terakhir ini saja, 2 kali terjadi pemadaman hingga berjam-jam.
memo timur lumajang


Kondisi ini dikeluhkan warga, karena dianggap mengganggu usaha yang tengah dijalankan sehingga harus tutup lebih awal. Diharapkan PT. PLN Unit Jaringan dan Pelayanan (UPJ) Lumajang maupun Area Pelayanan dan Jaringan (APJ)  Jember, segera melakukan perbaikan agar masyarakat sebagai pelanggan jasa PLN tidak terus dirugikan akibat listrik sering padam.

“Saya ikut bingung terhadap jaringan listrik sering padam. Waktu cuaca terang, tidak ada angin tidak ada hujan jaringan listrik sering padam. Memasuki musim hujan kali ini, listrik juga sering padam. Apakah PT. PLN tidak punya solusi mengatasi hal ini,”kata Isnaini.

Dalam minggu ini saja kata Isnaini, jaringan listrik terjadi pemadaman alias byar pet sebanyak 2 kali dengan listrik padam dan menyala hingga beberapa kali. Padahal saat ini masih disuasana lebaran Idul Fitri 1438 H.
“Saat listrik padam, lagi banyak tamu di rumah, terus mau ngomong apa. Saya berharap PT. PLN segera melakukan perbaikan pada sistem jaringan sehingga tidak selalu byar pet apapun alasannya. Gangguan pada jaringan, yang tahu jalan keluarnya kan PT. PLN sendiri. Makanya segera atasi biar tidak byar pet ae,”pinta Isnaini

Menanggapi seringnya jaringan listrik padam dan komplain warga Humas PT.PLN APJ Jember Ade ketika dikonfirmasi Memo Timur Sabtu malam (8/7) via WhatsApp mengatakan, masih ditelusuri oleh petugas PT. PLN UPJ Lumajang.

”Pelanggan bisa memamfaatkan call center 123 yang dipantau langsung oleh PLN Pusat dan Surabaya,”tegas Ade.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: