Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Jemaah Calon Haji (JCH) asal Lumajang akan mengawali pemberangkatan pada 14 Agustus depan. Seperti tahun sebelumnya, keberangkatan dan pemulangan JCH dari Lumajang - Surabaya difasilitasi oleh Pemkab Lumajang. Pemkab menyiapkan 16 Armada Bus.
memo timur lumajang

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lumajang, Muhammad, S.Sos., M.Pd.I., menjelaskan bahwa tahun ini rencananya JCH dari Lumajang ada sebanyak 716 orang. Jumlah itu terbagi dalam 2 kelompok terbang (kloter) yakni kloter 54 dan kloter 55.

Saat ini persiapan keberangkatan sudah mulai dilakukan. Bahkan Kemenag Lumajang sudah melakukan audensi dengan Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag beberapa hari lalu. Agar pemberangkatan – pemulangan haji bisa berjalan dengan baik dan lancar.
ABG Jatiroto Disetubuhi Bapak Tiri 5 Kali
Bupati menyampaikan, agar seluruh OPD terkait dan panitia agar bekerja maksimal demi pelayanan pada masyarakat. Untuk mempersiapkan dengan baik, harus mengkoreksi yang telah terjadi pada tahun sebelumnya. Jika sebelumnya ditemui kendala dan apa yang menjadi persoalan diharapkan kali ini tidak terulang kembali.

“Pastikan bahwa pengaturan (pemberangkatan dan pemulangan jamaah Haji) itu menjamin, kenyamanan dan keamanan bagi jamaah,” tegas bupati.

Bupati Lumajang menegaskan, panitia pelaksana harus profesioanal, untuk kepentingan jamaah. Ia juga meminta mendekati Hari H pemberangkatan. Agar ada koordinasi lagi yang dilakukan. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: