Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Antusiasme masyarakat Lumajang untuk datang ke stadion melihat pertandingan sepak bola semakin tinggi. Ditambah dengan adanya klub Semeru FC yang berlaga di Liga 2. Sayangnya kapasitas stadion terbatas karena tribun penonton hanya berada di sebelah barat saja.
Memo Timur Lumajang


Tak sedikit masyarakat yang menyoroti Pemerintah Kabupaten Lumajang, agar segera dilakukan revitalisasi untuk penambahan trribun. Nampaknya hal itu langsung direspon oleh Dinas Pemuda dan Oahraga (Dispora) Lumajang, tahun depan direncanakan pembangunan akan dilakukan.

Kepala Dispora Lumajang Drs. Agus Triono, M.Si mengatakan, rencana ini sudah diajukan ke muyawarah rencana pembangunan (musrenbang). Untuk kemudian disetujui dan masuk pada Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

“Semoga kekuatan APBD kita mampu. Karena untuk pembangunan tribun membutuhkan anggaran yang besar,” katanya pada Memo Timur.

Ditambah, untuk pembangunan tribun di sisi timur akan berdampak langsung pada pedagang yang berada di Lesehan Stadion Semeru (LSS). Sehingga harus diperhatikan juga, jangan sampai mengganggu pedagang disana.
9 Raperda Sudah Dievalusi Propinsi, Juli Disahkan
Solusinya, kata Agus yakni dengan membangun tribun yang bawahnya mengahdap ke timur berfungsi untuk berdagang bagi pedagang di LSS. “Sehinga harus ada perencanaan yang matang,” katanya.

Agus menafsir, anggaran yangsipersiapkan untuk membangun tribun dan juga fasilitan lainnya kemungkinan sekitar 3-4 miliar. “Namun tergantung konsep nantinya. Kita harap di 2018 terlaksana,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: