Aniaya Saudara Kandung, Agus Dijebloskan ke PenjaraMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
19 Agustus 2017

Aniaya Saudara Kandung, Agus Dijebloskan ke Penjara

Posted by on 19 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Agus Ari Wibowo (30), warga Dusun Krajan, Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, dijebloskan ke rumah tahanan Polsek Klakah, Jum’at (18/8) 16.00 WIB, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik atas kasus dugaan penganiayaan.
memo timur lumajang

Korban penganiayaan bernama Linda Yulianti (35), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kedungjajang, yang tak lain masih saudara kandung. Akibat penganiayaan itu korban mengalami benjol pada bagian kepala belakang juga luka lebam pada bagian pipi kiri dan mata.
Pembunuh Heri Jumadi Ditangkap Resmob di Samarinda
Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno, SH ketika dikonfirmasi Memo Timur menjelaskan, dugaan  penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka terjadi pada Selasa (25/7) sekitar pukul 20.00 WIB di rumah kerabatnya bernama Sukri warga Desa/Kecamatan Klakah.

Korban tidak terima atas kelakukan tersangka, akhirnya melaporkan nasib yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Klakah dan kasusnya ditangani oleh unbit Reskrim.

Karena terlapor dengan pelapor masih bersaudara, pihaknya melibatkan pemerintahan desa setempat juga beberapa tokoh masyarakat berusaha melakukan mediasi agar kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Tapi, hingga batas waktu yang diberikan tidak menemukan titik temu, penyidik unit Reskrim kemudian melanjutkan proses penyelidikan dan penyidikan. Bahkan, penyidik juga melakukan gelar perkara di Sat Reskrim Polres Lumajang.
Warga Gagalkan Aksi Pencurian Sapi Limusin
Setelah melalui tahapan pemeriksaan, akhirnya penyidik menetapkan terlapor sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polsek Klakah.

”Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 dipidana hukuman maksimal 4 Tahun penjara,” pungkas Kapolsek Klakah didampingi Kanit Reskrim.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top