Hot News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Peristiwa

Publik

Pemerintahan

Kriminal

Wisata

» » » » Baznas Serahkan Bantuan Kepada Warga Desa Pakel Kurang Mampu

Lumajang, Motim - Baznas Kabupaten Lumajang menyerahkan bantuan secara simbolis sedikitnya ada 50 paket berupa sembako kepada keluarga kurang mampu masyarakat Desa Pakel, Kecamatan Gucialit, melalui program Baznas Disaster Response Tanggap Bencana (BDRTB).
memo timur lumajang


Bantuan diserahkan oleh wakil ketua bidang pendistribusian bantuan Baznas Sarwadi, SH, MH bertempat di kantor Baznas yang terletak di Jalan Alun-Alun Barat No 1 Lumajang diterima oleh Sekretaris Desa Pakel.

“Bantuan Baznas ini minimal bisa membantu dan mengurangi beban dari keluarga penerima,” kata Sarwadi mendampingi ketua Baznas Lumajang Drs. H. Affandi Latief Asnawi, MH kepada Memo Timur, Minggu (27/8).
Ikan Harus Jadi Konsumsi Wajib Anak di Masa Keemasan
Selain paket sembako, Baznas juga memberikan bantuan berupa 20 kain sarung dan 20 mukenah kepada masyarakat muslim Desa Pakel yang kurang mampu, agar kain sarung dan mukenah itu bisa digunakan saat melaksanakan sholat hari raya Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi. “Saya berharap juga digunakan sholat lima waktu,” tuturnya.

Rencananya, semua bantuan Baznas itu baik yang paket sembako, kain sarung maupun mukenah akan diberikan kepada masyarakat penerima oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at M.Ag diacara “Tilik Desa” yang bertempat di Desa Pakel pada Senin (28/8).
Diberi Pil Koplo dan Miras, Siswi SMK Diduga Digilir
“Semoga bantuan Baznas tersebut bermanfaat setidaknya bisa mengurangi beban dari keluarga penerima,” jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: