Bupati Janjikan Penambahan Tribun Stadion Semeru di 2018Memo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
21 Agustus 2017

Bupati Janjikan Penambahan Tribun Stadion Semeru di 2018

Posted by on 21 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag hadir langsung ke Stadion Semeru, untuk menyaksikan laga antara Semeru FC melawan Persekap Kota Pasuruan, Minggu (20/8). Dalam laga yang dimenangkan Semeru FC dengan skor 2-1 itu, bupati sempat menyapa penonton yang hadir.
memo timur lumajang


Saat jedah babak pertama, bupati menyampaikan pada masyarakat Lumajang tentang rencana penambahan tribun stadion. Pasalnya tribun yang ada saat ini sangat terbatas untuk jumlah penonton yang hadir.

Banyak pula permintaan dari masyarakat tentang penambahan tribun. Bupati menjajikan pada tahun depan, di 2018 sudah ada pembangunan untuk penambahan tribun. Rencananya penambahan tibun akan dibangun di sisi stadion sebelah timur.

“Saya sudah sepakat dengan Kepala dinas PU dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, ternyata tribun itu yang cocok sebelah timur,” ujar Bupati.

Dalam keterangannya, tribun yang akan dibangun, dibagian bawahnya, akan tetap dimanfaatkan untuk pedagang yang selama ini sudah berjualan. “Di 2018, Insyaallah Lumajang sudah mempunyai tribun barat dan tribun timur,” janjinya.

Rencana tersebut, pun mendapatkan respon positif dari ribuan penonton yang hadir. Dengan adanya tribun timur tersebut diharapkan mampu menambah semangat pemain dan suporter. Untuk berprestasi di laga-laga selanjutnya, sehingga dapat membawa nama Lumajang di ajang sepak bola nasional.
Liga 2, Semeru FC Kembali Menang di Kandang
Seperti diketahui, persepak bolaan Lumajang saat ini naik daun. Dengan adanya Persigo Semeru FC yang berlaga di Liga 2. Bahkan dalam beberapa pertandingan mendapatkan hasil yang maksimal. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top