Ad

Memo Timur Lumajang
31 August 2017

Idul Adha, Kendaraan Besar Dilarang Beropasi

Posted by on 31 August 2017

Lumajang, Motim - Jelang dan selama Idul Adha 1438 H, kendaraan besar dilarang beroperasi. Kendaraan barang dan juga angkutan tambang, tidak boleh melintas di jalan. Hal ini demi menjaga kelancaran arus lalu lintas selama Idul Adha.
memo timur lumajang


Kepala Dinas Perhubungan Lumajang, Sugeng Priyono mengatakan, pelarangan ini sesuai dengan aturan dari pusat. Tujuannya untuk menghindari adanya kemacetan di hari raya kurban kali ini.

Pelarangan ini dimulai dari 31 Agustus sampai 3 September 2017. Namun, kata Sugeng, ada pengecualian untuk kendaraan tertentu. Misalnya kendaraan BBM, BBG, ternak, bahan pokok, pupuk, susu murni, dan antaran pos.

“Untuk truk pasir tidak boleh beroperasi dulu,” ujarnya.

Terkait adanya pelarangan ini, pihaknya juga sudah menyampaikan sosialisasi pada sopir yang melintas. Termasuk juga melaui media sosial dan juga media massa. Baik itu media onlie, radio, ataupun cetak.
Kasus Dugaan Pemerkosaan, Penyidik Tetapkan 3 Tersangka
Ia berharap para sopir bisa menaati aturan ini. Demi kelancaran lalu lintas. “Saya berharap semua sopir bisa mematuhi aturan yang ditetapkan ini. Karena ini kepentingan dan kenyamanan bersama,” ucapnya. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top