Jalan Pasar Diaspal, Pedagang Ingin Pengerjaan Cepat DiselesaikanMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
24 Agustus 2017

Jalan Pasar Diaspal, Pedagang Ingin Pengerjaan Cepat Diselesaikan

Posted by on 24 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Pengaspalan di jalan seputar Pasar Baru Lumajang sudah mulai dikerjakan. Seperti diketahui, sebelumnya jalan yang ada kondisinya rusak parah. Banyak lubang dan saat hujan, kubangan air dimana-mana.
memo timur lumajang

Hal ini tentunya, mengganggu para pedagang dan juga pengunjung pasar. Dari tahun sebelumnya, memang sudah direncanakan perbaikan. Dan sekarang sudah terus berjalan proses pengerjaannya.

Pengaspalan memang sedikit mengganggu para pedagang dan juga pengunjung pasar. Karena harus menutup jalan masuk ke pasar. Hal ini tentu membuat sejumlah pedagang harus tutup lebih cepat dari biasanya.
  1. Penjulan Hewan Kurban Keluar Daerah Menurun
  2. Satu lagi, Mantan Pejabat Pemkab Ditahan Kejati
“Pembeli jadi tidak bisa masuk, harus ditutup kebih cepat,” kata Aldi, salah satu pedagang.

Makanya, untuk itu, ia berharap pengaspalan dilakukan dengan cepat. Pengerjaan harus bisa cepat diselesaikan agar kondisi pasar bisa kembali normal. “Saya harapkan tidak ada kendala dan cepat selesai,” katanya.

Ia juga senang, karena jika sudah dilakukan pengaspalan, nanti kondisi pasar akan menjadi bagus. Akses jalan juga akan enak. Pedagang dan pembeli juga akan nyaman. Saat hujan datang juga tidak ada becek seperti sebelumnya.

Selain, pengasapalan, perbaikan drainase juga dilakukan. Hal ini agar saat hujan, banjir tidak mudah melanda. Karena air tidak terserap dengan bagus. Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Lumajang Ir. Hadi Prayitno MT masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait perbaikan ini. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top