Kejurkab Panahan 2017, Ketua KONI: Bibit Atlet Bermunculan, Harus Didukung PenuhMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
31 Agustus 2017

Kejurkab Panahan 2017, Ketua KONI: Bibit Atlet Bermunculan, Harus Didukung Penuh

Posted by on 31 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) memasuki hari kedua. Di hari kedua, pertandingan lebih seru dibandingkan dengan sebelumnya. Karena persaingan semakin ketat dan penentuan juara semakin mengerucut.
memo timur lumajang

Tidak hanya di kelas pelajar, di kelas umum juga tak kalah ketatnya. Peserta bersaing untuk membidik secara tepat dan meraih nilai sebesar-besarnya. Di tengah terik matahari juga tak melunturkan semangat mereka.
Rumah Disatroni Maling, 2 Sepeda Motor Amblas
Apalagi di kelas aduan, juga nampak penuh persaingan. Penonton yang hadir serta pendukung dari masing-masing peserta juga memberikan semangat penuh. Pertandingan lebih seru. Untuk final, akan digelar di hari terakhir, Kamis (30/8).

Di hari kedua ini juga terasa spesial, karena Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang H. Ngateman hadir langsung di sela-sela pertandingan. Sebelumnya di laga pembuka Ngateman berhalangan hadir.

Ngateman terlihat dengan serius memantau peserta bertanding. Apalagi paling banyak adalah bibit atlet, yang merupakan calon atlet dari Lumajang di masa yang akan datang. Mereka yang nantinya bisa berjuang mewakili Lumajang dalam cabang olahraga panahan di tingkat lebi tinggi.

Ngateman mengatakan, meski Cabor Panahan tergolong baru di Lumajang, namun pihaknya akan terus mendukung penuh sama dengan cabor lainnya. “Dukungan dari kita untuk panahan akan terus mengalir,” katanya.
Sumur Warga Tercemar Diduga Minyak
Apalagi ia melihat antusiasme peserta lomba yang mencapai ratusan. Banyaknya bibit atlet ini, Ngateman menegaskan, harus ada dukungan penuh dari semua pihak. “Harus didukung penuh. Bakat dan semangat mereka harus didukung dengan diberi wadah. Seperti kejuaraan ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kejurkab ini digelar juga untuk mempersiapkan even yang paling dekat yakni Piala KONI. Ia berharap peserta juga lebih antusias nantinya mengikuti lomba yang digelar. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top