Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Kejurkab Panahan "Perpani Cup"

Siapkan Bibit Atlet untuk Kejuaraan Lebih Tinggi

Lumajang, Motim - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lumajang menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) perdana. Kegiatan ini digelar di lapangan GOR Wira Bhakti Lumajang. Ada ratusan bibit atlet panahan di Lumajang yang ikut serta dalam perlombaan dengan tajuk "Perpani Cup 2017" ini.
memo timur lumajang

Ketua Perpani Lumajang Vendix MTL mengatakan, kejuaraan Panahan ini dilaksanakan selama 3 hari. Sampai Kamis (31/8). Untuk peserta kejuaraan Panahan ini dibagi beberapa kelas, tingkat SD, SMP kelompok umur 18 tahun dan umum. Untuk kategori kejuaraan ini beregu dan perorangan.
Sumur Warga Tercemar Diduga Minyak
Ia menambahkan, pada intinya, digelarnya kejuaraan panahan piala Perpani ini dalam rangka mencari bibit atlet panahan yang tersebar di kabupaten lumajang. Serra untuk menyiapkan bibit atlet ke jenjang berikutnya. Seperti di tingkat regional.

"Perpani Lumajang sudah ada program untuk memberikan pembinaan kepada Club panahan yang ada di Lumajang dan akan menggelar event kejuaraan panahan dan mengundang Club dari Luar Lumajang," pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: