Ad

Memo Timur Lumajang
18 August 2017

Komplotan Begal Mengendarai Mio Merah Ece-Ece Polisi

Posted by on 18 August 2017

Lumajang, Motim - Komplotan pelaku begal sepeda motor semakin berani saja. Kemarin lusa di siang bolong sekitar pukul 14.00 WIB, beraksi di jalan raya Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso. Korbannya adalah Tomi warga Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono.
memo timur lumajang


Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban amblas dibawa kabur pelaku begal. Akibat kejadian itu, korban harus menanggung kerugian sekitar 10 jutaan. Peristiwa ini oleh korban sudah dilaporkan ke Polsek Ranuyoso.

“Kelakuan komplotan begal sepeda motor sepertinya ngece-ngece Pak Polisi. Maka dari itu, Pak Polisi harus bisa mengungkap dan menangkapnya. Jika sudah tertangkap beri hadiah timah panas biar kapok Mas,” ucap Somad.

Menurut Somad, siang itu korban perjalanan dari rumahnya yang ada di Sukodono menuju Malang, mengendarai sepeda motor Honda Beat seorang diri. Saat melintas di Jalan Raya Desa Wonoayu, tiba-tiba dipepet oleh 3 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah.
Tim Opsnal Tangkap 3 Pria Saat Pesta Sabu
Saat sepeda motornya berjalan iring-iringan, salah satu OTD itu meminta korban berhenti. Karena tidak kenal dan khawatir pelaku kejahatan, korban tancap gas dan dikejar oleh komplotan pelaku. Saat sepeda motornya berjalan beriring-iringan lagi, salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan membacok korban.

Bacokan pelaku mengenai helm yang dikenakan korban. Hal itu membuat sepeda motor korban berjalan oleng beberapa saat kemudian korban terjungkal dari atas motornya. “Saat korban jatuh itulah, pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan terus kabur. Korban memilih diam, karena diancam akan dilukai jika berteriak,” terangnya.

Tak lama kemudian setelah pelaku kabur, korban terus melaporkan nasib yang menimpanya itu ke Polsek Ranuyoso. “Jika komplotan begal sepeda motor makin berani, Pak Polisi secepatnya harus bisa mengungkap dan menangkap komplotan begal ini. Tembak saja, sebab masyarakat terus cemas dengan kondisi ini,” kata Somad.
Samsul, Pengedar Pil Koplo Dijerat pasal 196 sub 197
Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo, SH mengatakan, hingga saat ini sejumlah kasus yang sudah ditangani, belum ada yang terungkap. Termasuk, kejadian begal sepeda motor korban bernama Tomi. ”Masih dalam penyelidikan unit Reskrim dan mudah-mudahan segera ada petunjuk sehingga bisa mengungkapnya,” tegas Kapolsek Ranuyoso.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top