Hot News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Peristiwa

Publik

Pemerintahan

Kriminal

Wisata

» » » » Konseleting Listrik, Dua Rumah Hangus Terbakar

Lumajang, Motim - Dua rumah di Desa Alun-alun Kecamatan Ranuyoso ludes terbakar. Rumah yang terbuat dari kayu dan bambu itu ludes dilahap si jago merah pada Selasa (22/8) pagi. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 50 juta.
memo timur lumajang

Dari informasi yang berhasil dihimpun, api pertama kali muncul diketahui sekitar jam 9 pagi. Karena rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar, akhirnya api cepat membesar. Warga yang mengetahui hal ini berusaha memadamkan dengan alat seadanya.
Aniaya Saudara Kandung, Agus Dijebloskan ke Penjara
Satu jam lebih, api baru bisa dipadamkan total. Pemilik rumah diketahui bernama B. Said (80). Ia tinggal bersama dengan 5 anggota keluarga lainnya. Warga menyebut, penyebab konselting litrik dari TV.

Ukuran rumah 5x12 meter itu pun ludes. Beserta dengan peralatan rumah tangga. Karena pemilik yang panik dan tak sempat mengamankan barang-barangnya.

Adi, salah satu warga setempat, berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk korban. Karena saat ini yang bersangkutan harus tinggal sementara di rumah sanak saudara.

“Semoga ada bantuan dari pemerintah. Karena kasihan mas,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: