Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Liga 2, Semeru FC Kembali Menang di Kandang

Lumajang, Motim - Klub kebanggaan masyarakat Lumajang Persigo Semeru FC kembali meraih kemenangan di kandang, dalam lanjutan Liga 2, melawan Persekap Kota Pasuruan, Minggu (20/8). Bermain di hadapan ribuan pendukung, Semeru menang meyakinkan 2-1, di Stadion Semeru.
memo timur lumajang

Kemenangan ini tentunya menjadi bekal berharga untuk kans lolos ke babak selanjutnya. Sebagaimana diketahui persaingan papan atas di Grup 7, semakin ketat. Poin penuh di kandang, harus selalu diamankan.

Semeru FC masih menyisakan 2 pertandingan. Satu pertandingan kandang, melawan PS Badung, pada Sabtu mendatang. Kemudian pertandingan tandang, melawan PS Sumbawa Barat pada 10 September 2017.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko, berharap anak asuhnya selalu bersemangat dan maskimal setiap pertandingan yang ada. Agar target lolos ke babak selanjutnya, bisa tercapai. Terlebih bertanding di hadapan pendukung, semangat pemain bisa bertambah.
Komplotan Begal Mengendarai Mio Merah Ece-Ece Polisi
“Selain semangat, anak-anak juga harus konsentrasi penuh dalam bertanding,” katanya.

Ia juga berharap dukungan semua masyarakat Lumajang, agar Lava Semeru, julukannya, mampu terus bermain bagus di setiap pertandingan. “Kita butuh dukungan semua pihak, utamanya masyarakat Lumajang,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: