Hot News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Peristiwa

Publik

Pemerintahan

Kriminal

Wisata

» » » LPG Subsidi Mulai Langka di Lumajang

Lumajang, Motim - Dari sepekan yang lalu, LPG (Liquefied Petroleum Gas) subsidi 3 Kilogram mengalami kelangkaan di pasaran. Warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan LPG 3 kilogram. Pasalnya banyak toko, kehabisan stok.

memo timur lumajang
Di beberapa toko pengecer LPG, hanya ada LPG 12 kilogram saja. Sedangkan LPG 3 kilogram yang paling banyak digunakan masyarakat itu kosong dan hanya tinggal tabungnya saja.
Persetubuhan, Penetapan Tersangkanya Tunggu Keterangan Ahli
Rita, salah satu agen LPG di Lumajang menuturkan, fenomena tersebut bukan merupakan sebuah kelangkaan. Hanya saja belakangan ini permintaan LPG bersubsidi lebih banyak dibandingkan waktu-waktu sebelumnya.

Selama ini dia menuturkan, pihak Pertamina sudah mendroping lebih banyak LPG ke daerah daerah. “Hanya permintaan saja yang meningkat, kalau langka saya rasa tidak,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia menduga, banyaknya permintaan tersebut dikarenakan saat ini sudah masuk musim haji dan mengekati hari raya idul kurban. Sehingga pasokan LPG yang seharunya cukup untuk masyarakat Lumajang harus mendapatkan penambahan.

Rita menjelaskan selama ini pada hari normal, setiap agen mendapatkan tujuh LPG setiap harinya. Hal itu berbeda pada saat ini, pertamina harus menambah 70 ribu tabung setiap harinya.
Komplotan Begal Mengendarai Mio Merah Ece-Ece Polisi
“Sejak banyaknya permintaan pihak pertamina menambah 40 persen peniriman LPG,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: