Ad

Memo Timur Lumajang
21 August 2017

Lumajang Punya Atlet Gulat Andalan

Posted by on 21 August 2017

Lumajang, Motim - Lumajang memiliki atlet gulat yang bisa diandalkan. Hal ini terbukti dengan diraihnya 2 medali emas, saat Kejurda Gulat tingkat Provinsi yang digelar pada waktu lalu. Kontingen Lumajang meraih prestasi gemilang, di kelas 57 kg Yunior Bebas Putra, medali emas disabet Abdul Rochim. Sementara satu medali lagi, di Kelas 52 kg Yunior Bebas Putra, disabet Maulana Ageng.
memo timur lumajang


Kejuaraan Gulat Prov. Jawa Timur yang digelar di GOR Wira Bhakti itu, diikuti 20 Kota/Kabupaten se Jawa Timur. Dengan mempertandingkan kelas kadet dan yunior dengan berbagai kelas kategori.

Untuk yunior, kejuaraan ini merupakan ajang seleksi pengisian atlet penghuni Puslatda Jatim sebagai persiapan PON 2020. Atlet binaan Fathur Rahmat yang saat ini juga pelatih pelatnas ASIAN GAMES 2018, memastikan dua pegulat Lumajang ini masuk dalam kuota atlet gulat Puslatda Jatim.

Selain mempersembahkan 2 medali emas, kontingen Lumajang juga berhasil meraih 4 medali perak dan 5 medali perunggu. Atlet yang berhasil meraih medali perak yaitu M.Fahrul Sahab kelas 96 kg yunior bebas, M.Yusron Hadi kelas 50 kg kadet bebas, Abdul Basit kelas 80 kg yunior grego dan Yayak Pratama kelas 42 kg kadet bebas.
Aniaya Saudara Kandung, Agus Dijebloskan ke Penjara
Sedangkan atlet yang berhasil meraih medali perunggu yaitu Yusril Aprian kelas 61 kg yunior bebas, Andre Bagus Maulana kelas 58 kg kadet Grego, Heri Misnadi kelas 54 kg yunior Grego, M.Fikri Akbar kelas 63 kadet bebas dan Ari Akbar Rahmandani klas 69 kg kadet bebas. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top