Memo Timur Biro Lumajang, Rayakan HUT RI Bersama MasyarakatMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
20 Agustus 2017

Memo Timur Biro Lumajang, Rayakan HUT RI Bersama Masyarakat

Posted by on 20 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 Keluarga Besar Memo Timur Biro Lumajang menggelar silaturohmi bersama masyarakat Desa Kebonsari Kidul Kecamatan Yosowilangun.
memo timur lumajang

Acara ini berlangsung meriah, karena dihibur dengan orkes dangdut ‘Arvi Mandiri Jember’ bertempat di halaman rumah salah satu Kepala Biro Memo Timur Lumajang Khurul Fathoni. Artis yang tampil pun, nama-nama beken dari Lumajang-Jember. Bahkan, Intan Nur Aini,Finalis D’Academy 2 juga ikut memeriahkan.

Khurul Fatoni, acara ini digelar sebagai wujud terimakasih Memo Timur kepada para pembaca di Lumajang. Di hari peringatan kemerdekaan ini, juga bisa menjadi momentum untuk membangkitkan semangat dalam mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang bermanfaat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga sukses dan meriah. "Tidak akan semeriah ini tanpa dukungan dan bantuan dari pengusaha muda juga sahabat kami Pak Agus Santoso bersama Ibu Lia,'' katanya.

Agus Santoso menyampaikan, HUT RI ke-72 ini sengaja dimeriahkan dengan orkes dangdut bertujuan untuk menghibur masyarakat. “Sekaligus untuk bisa duduk bersama sehingga terjalin rasa kerukunan satu sama lain menjadi kompak mempertahankan NKRI tetap Merdeka,” katanya.

Hadir dalam acara itu jajaran muspika kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan muda mudi. Agus Santoso bersama keluarga juga hadir. Ditambah beberapa pengusaha dari sejumlah kota dan Kabupaten se-Jawa Timur dan sejumlah perwakilan media Lumajang dan Jember. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top