Petani Upacara HUT Kemerdekaan di SawahMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
18 Agustus 2017

Petani Upacara HUT Kemerdekaan di Sawah

Posted by on 18 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Dinas Pertanian Lumajang bersama dengan para petani menggelar Upacara Kemerdekaan bertempat di lahan Poktan Karya Makmur, Dusun Pondok Jaya, Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto.
memo timur lumajang

memo timur lumajangPeringatan detik-detik proklamasi ini juga diawali dengan kegiatan olah dan tanam padi. Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pertanian Lumajang Ir. Paiman bersama jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas, para anggota Poktan serta perangkat desa setempat dan penyuluh pertanian turun bersama tanam padi dengan para petani.

Tepat pukul 09.05 WIB rangkaian Kegiatan Upacara Detik-detik Proklamasi dimulai. Suasana hening dan tertib mewarnai perhelatan peringatan ini. Kumandang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh peserta dan undangan menyertai pengibaran Sang Merah Putih. Hampir 300 petani, tua muda, laki perempuan antusias mengikuti acara sampai usai.
Samsul, Pengedar Pil Koplo Dijerat pasal 196 sub 197
“Hari ini menjadikan catatan semangat nasional untuk menghormati dan melanjutkan cita-cita Kemerdekan, untuk kesejahteraan dan kemartabatan bangsa,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Paiman juga berkenan memberikan penghargaan kepada para petani. Termasuk rencana program untuk para petani di Kecamatan Jatiroto. Paiman berharap, petani di Lumajang makin sejahtera.

“Ketika panen melimpah, petani juga bisa sejahtera,” katanya. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top