Petugas Gabungan Tangkap Pelaku PenganiayaanMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
31 Agustus 2017

Petugas Gabungan Tangkap Pelaku Penganiayaan

Posted by on 31 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Unit Reserse Kriminal Polsek Kota Lumajang dibackup Tim Reserse Mobile Polres Lumajang, mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang remaja berinisial G warga Kota Lumajang meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) dr. Haryoto Lumajang.
memo timur lumajang


"Pelaku yang diamankan berinisial D juga warga kota dan sudah dijebloskan ke sel tahanan Polres Lumajang. Barang Bukti (BB) juga sudah kami amankan Mas," ungkap Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Iptu Sajito, SH kepada Memo Timur, Rabu (30/8).

Aksi penganiayaan itu bermula saat D berselisih faham P dan S di wilayah Kelurahan Tompokersan Kecamatan Kota yang berakhir dengan pertengkaran. Namun, malam itu pertengkaran itu sempat dilerai oleh teman-teman P dan S juga D pun langsung pulang.

Tak terima, keesokan harinya D datang ke lokasi kejadian malam itu bersama beberapa temannya mencari P dan S. Tapi, tidak bertemu. D marah-marah kemudian memukul meja. Beberapa saat kemudian, datanglah G lalu mengusir D.

Entah bagaimana awalnya, keduanya terlibat cekcok mulut dan berakhir dengan aksi penganiayaan itu. “Korban meninggal dunia saat di rawat di RSUD. dr Haryoto Lumajang, 12 jam setelah di rawat,” ungkapnya lagi.
Cari Potensi dan Serap Informasi di Desa Pakel
Masih kata Sajito, D saat diperiksa oleh penyidik mengaku bersalah karena melakukan penganiayaan terhadap G hingga meninggal dunia. “D ditangkap petugas gabungan di sebuah warung sekitar pukul 15.00 WIB kemarin itu. Sekarang D sedang menjalani proses pemeriksaan lanjutan Mas,” pungkas Sajito.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top