Hot News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintahan

Peristiwa

Publik

Olahraga

Wisata

Pendidikan

Kriminal

» » » » » Pilkades Serentak Digelar Awal Desember

Lumajang, Motim - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Lumajang akan digelar awal Desember 2017. Tepatnya 6 Desember. Ada 8 desa yang akan menggelar Pilkades. Seperti diketahui saat ini, ada sejumlah desa yang habis masa jabatan kadesnya.
memo timur lumajang

Untuk itu, sudah ditunjuk dan dilantik Pj Kades. Sementara yang akan habis pada Desember mendatang, ada 3 desa. Namun, tidak akan diisi oleh Pj kades. Karena sudah mendekati dengan Pilkades serentak.
Disbun Jatim akan Bantu Fasilitasi Petani Tembakau
“Pj Kades yang sudah dilantik untuk mengisi desa yang masa jabatan kadesnya habis bulan kemarin dan Agustus,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Patria Dwi Hastiadi, AP, M.Si.

Sedangkan 3 desa yang akan habis masa jabatan kadesnya pada bulan Desember, adalah Desa Tempurejo Kecamatan Tempursari, Desa Umbul Kecamatan Kedungjajang, dan Desa Tukum Kecamatan Tekung.

Sementara dua Pj Kades yang baru dilantik, adalah Pj Kades Penanggal Kecamatan Candipuro yang dijabat oleh Sutrisno. Kades Penanggal sebelumnya, Abdul Hamid telah berakhir masa jabatannya sejak 5 Juli 2017.
Diberi Pil Koplo dan Miras, Siswi SMK Diduga Digilir
Kemudian Pj Kades Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Lor Kecamatan Tempeh, dijabat Muchamad Sholeh. Kades Tempeh Lor sebelumnya, Purwanto sejak tanggal 11 Agustus 2017 juga telah berakhir masa jabatannya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: