Polisi Buru Komplotan TinapMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
21 Agustus 2017

Polisi Buru Komplotan Tinap

Posted by on 21 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Tinap warga Dusun Duren, Desa Bedayu Talang, Kecamatan Senduro, yang kini sudah mendekam di rumah tahanan Polsek Senduro, menyebut TG dan TH terlibat dalam sejumlah aksi kejahatan bersamanya. Kini, keduanya dalam pengejaran unit Reskrim Polsek Senduro.
memo timur lumajang


Kapolsek Senduro AKP Jaman ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan, apabila 2 pelaku berinisial TG dan TH yang disebut-sebut oleh Tinap masih dalam pengejaran anggota yang berada di lapangan.

Keberadaan TG dan TH sudah terpantau oleh anggota, keduanya berada di sebuah tempat dan masih di Lumajang. Dan saat ini oleh anggota masih dipastikan titik yang dibuat sebagai tempat persembunyiannya. Pihaknya tidak mau gegabah dalam menangkap pelaku kejahatan, apalagi kedua teman Tinap ini dikenal licin dan suka berpindah-pindah tempat.

“Biar anggota memastikan tempat persembunyian TG dan TH dulu. Jika sudah oke, pasti kami lakukan penggerebekan. Pelan tidak apa-apa, tapi ada jaminan keduanya bisa tergaet,” ungkap Kapolsek Sennduro.

Hasil pemeriksaan lanjutan kemarin, Tinap sudah mengakui banyak Tempat Kejadian Perkara (TKP) aksi kejahatan yang telah dilakukan bersama 2 temannya tersebut yakni TG dan TH. Beberapa TKP yang diakui oleh Tinap terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang dan Probolinggo. ”Semua TKP masih didalami sekaligus mencari Barang Bukti (BB) kejahatannya,” pungkasnya.
Tim Opsnal Tangkap 3 Pria Saat Pesta Sabu
Seperti yang diberitakan minggu kemarin, seorang pelaku kejahatan yang sudah lama ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Berhasil dibekuk oleh petugas gabungan Polsek Senduro. Dia adalah Tinap (30), warga Dusun Duren, Desa Bedayu Talang, Kecamatan Senduro.

Tinap dibekuk petugas di arena kerapan sapi yang digelar di lapangan sepak bola Dusun Wonolopo, Desa Wonokerto, Kecamatan Gucialit, Minggu (13/8), sekitar pukul 13.30 WIB. Dari tangan Tinap, petugas menyita 2 unit sepeda motor, sebilah celurit dan kunci T.

Untuk keperluan proses pemeriksaan dan pengembangan terhadap sepak terjangnya, Tinap langsung diborgol kemudian dikeler menuju Polsek Senduro lengkap dengan sejumlah barang bukti (BB) hasil kejahatannya. (cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top