Ad

Memo Timur Lumajang
22 August 2017

Proses Lengjab Sekda Terhambat Provinsi

Posted by on 22 August 2017

Lumajang, Motim - Badan Kepegwaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang dan Panitia Seleksi Lelang Jabatan Sekda, sebelumnya menargetkan awal Agutus sudah ada Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. Namun hingga saat ini proses masih belum selesai dilakukan.
memo timur lumajang

Padahal pada waktu lalu, BKD menargetkan sebelum 17 Agustus sudah dilakukan pelantikan. Kepala BKD Lumajang, Drs. Nurwakit Aliyusron, M.Si mengatakan, saat ini proses lengjab, masih akan menuju tahap Kompetensi Bidang. Untuk sebelumnya, Uji Komtensi Manajerial sudah dilakukan.
Setubuhi dan Bawa Lari Anak Gadis Orang, Yasin Diringkus
Uji Komptensi Bidang masih belum bisa dilakukan, karena masih harus menunggu kesiapan dari provinsi. Karena dalam proses ini, juga melibatkan pihak provinisi. “Tidak bisa kita sendiri,” katanya.

Jadwal memang sebelunya, kata Nurwakit sudah ditetapkan oleh BKD dan Pansel. Namun untuk keputusannya apa kata dari provinsi. “Kita ikut instansi yang lebih tinggi. Jadi menunggu kesiapannya,” ucap Nurwakit yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Sekda.

Ditanya, apakah banyaknya agenda di Agustus ini menjadi salahsatu penyebab molornya proses lengjab, Nuwakit menegaskan, bukan menjadi persoalan. “Karena memang harus menunggu keputusan dari Provinsi,” ujarnya.
Mabuk Jamur Cletong, Seorang Remaja Tewas
Seperti diketahui hingga tahap ini ada 4 calon sekda yang bersaing. Yakni Ir. Nugroho Dwi Atmoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Gawat Sudarmanto (Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah), dan Ir. Paiman (Kepala Dinas Pertanian), dan Drs. Yos Sudarso (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan).

Dari 4 nama itu, akan diambil 3 terbaik untuk selanjutnya disodorkan pada Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag. bupati yang nantinya berhak memilih satu nama diantaranya untuk menjadi sekda. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top