Raperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD DisetujuiMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
19 Agustus 2017

Raperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Disetujui

Posted by on 19 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Raperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD sudah disetujui terlebih dahulu. Sementara 4 Raperda lainnya yang diajukan bersama masih dalam proses pembahasan.
memo timur lumajang

Raperda ini harus disetujui lebih cepat, karena ada aturan dari pusat megenai batas waktu penerbitan Perda. Agar pengelolahan uang tidak bertentangan dengan Peraturan Daerah tentang pengelolaan keuangan daerah.
Pembunuh Heri Jumadi Ditangkap Resmob di Samarinda
Kepala Bagian Hukum Setda Pemkab Lumajang Ahmad Taufik Hidayat, SH., M.Hum sebelumnya mengatakan, sesuai aturan dari pusat, Perda ini harus sudah disahkan, paling lambat pada 2 September mendatang.

“Harus segera disahkan, terakhir 2 September. Kita mengejar itu,” katanya.

Saat ini, proses fasilitasi pembahasan bersama dengan Pemprov Jatim sudah dilakukan. Sedangkan 4 Raperda lainnya, masih belum namun sudah dikirim ke Pemprov juga, tinggal menunggu fasilitasinya.

Taufik menjelaskan, satu Raperda itu memang menjadi prioritas bukan hanya bagi Lumajang namun juga seluruh daerah di Indonesia. Untuk itu Pemprov jatim juga memprioritaskan Raperda itu.
Tim Opsnal Tangkap 3 Pria Saat Pesta Sabu
“Karena kalau lebih dari tanggal yang ditentukan bisa tidak sesuai dengan ketentuan nanti,” terangnya. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top