Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah mengikuti serangkaian proses, dari puluhan pendaftar calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) akhirnya sudah ditetapkan 3 nama. Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur sudah mengumumkans secara resmi.
memo timur lumajang


Dari surat pengumuman, No. 263/K.BAWASLU PROV.JI/VIII/2017, tiga nama anggota Panwaslu wilyah Lumajang yang lolos adalah, Akhmad Mujaddid Mambaur Rosyad, S.Pdi, Amin Shobari H., S.H, dan Sulastri Wulandari.

Di Jawa Timur sendiri, total ada 342 orang yang lolos. Jumlah tersebut tersebar di 38 kabupaten/kota. Setiap daerah ada 3 anggota. Mereka akan bertugas untuk pemilihan Gubernur, Pemilihan Bupati/Walikota, dan Pemilihan Umum.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lumajang Ir. Suyanto mengatakan, pelantikan sendiri dilakukan kemarin. Selanjutnya, anggota yang lolos akan mendapatkan pembekalan dari banwaslu Jatim.
Komplotan Begal Mengendarai Mio Merah Ece-Ece Polisi
“Terkait dengan tugas yang harus mereka kerjakan, akan disampaikan nanti,” ucapnya.

Sejauh ini, koordinasi antara Bakesbangpol dan Banwaslu Jatim terus berlangung. “Kita terus berkoordinasi, dengan Banwaslu, mengenai apa persiapan yang harus dilakukan untuk menyongsong Pilkada dan Pemilu nanti,” katanya.

Ia juga berharap, pada anggota Panwaslu yang dilantik, nanti bisa berkeja dengan maksimal dalam pelaksanaan Pilkada dan Pemilu di Lumajang. “Saya berharap pelaksanaan Pilkada dan Pemilu bisa berjalan dengan bagus di Lumajang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: