Wanita Paruh Baya Tewas Usai Tercebur SumurMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
22 Agustus 2017

Wanita Paruh Baya Tewas Usai Tercebur Sumur

Posted by on 22 Agustus 2017

Lumajang, Motim - Nasib nahas dialami Atmi (35) warga Dusun Bringinan RT. 24 RW. 8 Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso. Ia tewas, usai tercebur dalam sumur yang ada di sekitar rumahnya. Mayatnya baru bisa dievakuasi Senin (21/8).
memo timur lumajang

Dari informasi yang dihimpun, awalnya Atmi pamit pada anaknya keluar rumah pada Minggu (20/8). Namun hingga pagi hari dirinya tidak pulang. Anaknya yang kebingungan akhirnya mencarinya.
Aniaya Saudara Kandung, Agus Dijebloskan ke Penjara
Pada pagi hari, sang anak menemukan sendal yang dipakai Atmi di dekat Sumur. Setelah ditengok di dalam Sumur, Atmi sudah dalam keadaan tewas tenggelam. Anak Atmi pun. Kemudian melaporkan kejadian tersebut pada warga dan diteruskan pada pihak berwajib.

Petugas pun kemudian datang dan proses evakuasi dilakukan. Evakuasi membutuhkan waktu lama, karena banyak warga setempat yang datang untuk melihat langsung. Evakuai berjalan satu jam lebih. Sekitar jam 12 siang, jenazah berhasil diangkat.

Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo memberikan keterangan, bahwa pihak keluarga menolak saat jenazah hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto untuk di outopsi.
Pelaku Pembunuhan Berencana Akui Terlibat Curas Banyak TKP
"Keluarga korban menolak. Terpaksa hanya dilakukan visum luar oleh dokter Puskesmas setempat,'' katanya. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top