7 Remaja Pelaku Pengeroyok Alwi DicidukMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
16 September 2017

7 Remaja Pelaku Pengeroyok Alwi Diciduk

Posted by on 16 September 2017

Lumajang,Motim - 7 remaja pelaku pengeroyokan terhadap seorang remaja bernama Ahmad Basori Alwi warga Dusun Bulak Klakah Desa Jarit Kecamatan Candipuro hingga membuat korban luka robek pada bagian kepalanya berhasil diringkus oleh petugas gabungan Polsek Candipuro.
memo timur lumajang

Pelaku itu adalah Bandi Rosihan, Dian Fanandri, Muholis Sadikin, Rohman Amin, Julius Adi Setiawan, Rio Ferbian dan Bayu Sugiarto. Tujuh pelaku adalah warga Desa Panggung Lombok, kecamatan yang sama. Korban luka di bagian kepalanya setelah dipukul dengan tangan kosong juga dilempar dengan batu. “Semua sudah ditahan di rumah tahanan (Rutan) Polsek Candipuro,” ucap Kapolsek Candipuro Iptu Bambang S kepada Memo Timur.
  1. Diduga Gagal Perkosa Mawar, PU Kabur Bugil Tengah Malam
  2. Berharap Pajak dari Pasir Bisa Maksimal
  3. CCTV dan Traffic Light akan Dipasang di Beberapa Titik
    7 pemuda itu ditangkap atas laporan korban yang mengaku tidak terima atas perlakuan para pelaku dan meminta agar kasus pengeroyokan yang menimpanya itu diproses secara hukum agar jera, sehingga kedepan tidak lagi melakukan perbuatan seenaknya terhadap orang lain. Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, pengeroyokan itu terjadi karena para pelaku sakit hati kepada korban. “Para pelaku mengaku sakit hati kepada korban. Kejadiannya Minggu kemarin Mas” jelasnya.

    Akibat perbuatannya itu ke tujuh pelaku dijerat pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) diancam pidana penjara paling lama 4 tahun. “Sempat dilakukan mediasi, namun keluarga korban menolak dan meminta kasus yang menimpanya diproses hukum,” tegas Kapolsek Candipuro.(cho)

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
    back to top