Ad

Memo Timur Lumajang
7 September 2017

Abang Becak Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Posted by on 7 September 2017

Lumajang, Motim - Dinas Perhubungan Lumajang menggandeng abang becak di Lumajang untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Kepala Dinas Perhubungan Lumajang Drs. Sugeng Priyono. S. Sos, mengatakan, melalui abang becak ini dapat ikut membantu mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.
memo timur lumajang

Selain itu keselamatan di jalan harus dijadikan budaya atau sebagai bentuk kebutuhan. "Menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas di jalan adalah kewajiban kita semua,” ujarnya.
Buron 6 Bulan, Komplotan Pelaku Pembunuhan Ditangkap
Sugeng juga menambahkan, Dishub memang memiliki kewajiban untuk pembinaan kepada masyarakat. Agar santun dalam berbudaya berlalulintas. Sehingga diharapkan mampu mengurangi kecelakaan di jalan.

"Salah satu tugas kami adalah memberi pembekalan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas,” tegasnya.

Bertepatan dengan hari Dinas Perhubungan Nasional pada tanggal 17 September 2017 mendatang, pihaknya berkewajiban memberikan himbauan melalui banner dan spanduk bahkan pemasangan branding mobil dan becak.
Banyak Desa Kebingungan untuk Bentuk Bumdes
Masih menurut Sugeng, untuk menjadi pelopor berlalulintas juga diawali dari instansi-instansi yang ada. Sehingga diharapkan mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat umum untuk melakukan hal yang sama.

"Forkopimda harus memberi contoh yang baik bagi masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top