Agenda Sidang Lanjutan Penyiaran TV KabelMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
11 September 2017

Agenda Sidang Lanjutan Penyiaran TV Kabel

Posted by on 11 September 2017

Hadirkan Saksi untuk Meringankan

Lumajang, Motim - Sidang kasus dugaan penyalahgunaan penyiaran TV Kabel berlangganan memasuki agenda pemeriksaan saksi-saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Lumajang baik saksi–saksi maupun ahli sudah dilaksanakan secara patut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
memo timur lumajang

Kali ini giliran tiga terdakwa yakni Budi Suroso, Yoyon dan Darsono ketiganya warga Lumajang diberikan kesempatan menghadirkan saksi yang meringankan. Namun, sudah dua kali persidangan untuk saksi yang meringankan tersebut tidak pernah hadir.
Rudi, Pengedar Pil Koplo Diciduk Petugas
“Ini sidang kedua. Tapi saksi-saksi yang meringankan dari tiga terdakwa tidak juga hadir,” ungkap Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lumajang Wahyu Hidayatulloh, SH kepada Memo Timur.

Ditanya apabila pada sidang ketiga saksi-saksi yang meringankan terhadap terdakwa itu tidak juga hadir, sesuai hukum acara hal ini tergantung dari majelis hakim Pengadilan Negeri Lumajang.

Apakah pada sidang selanjutnya majelis hakim melanjutkan pemeriksaan terhadap 3 terdakwa atau majelis hakim masih memberikan kesempatan lagi kepada para terdakwa untuk menghadirkan saksi-saksi yang meringankan tersebut.
Teler Berduaan, Pacar Dijerat Kain Hingga Tewas
Hal itu merupakan kewenangan penuh majelis hakim. ”Ya kita lihat perkembangan pada sidang Rabu mendatang Mas. Yang pasti kami sudah memeriksa para saksi-saksi dan ahli secara patut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” pungkas Kasi Pidum. (cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top