Ad

Memo Timur Lumajang
7 September 2017

Buron 3 Bulan, Pelaku Penganiayaan Dibekuk

Posted by on 7 September 2017

Lumajang, Motim - Setelah kabur selama 3 bulan lamanya, pelaku kekerasan menggunakan pisau dan batu yang menyebabkan seorang remaja bernama Ejiyanto (27), warga Kedungketangi, Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedungjajang terluka parah pada bagian kepalanya, akhirnya ditangkap oleh petugas gabungan Polsek Klakah.
memo timur lumajang

Pelaku yang ditangkap adalah Pengki Setiawan (25), warga Dusun Kampung Templek, Desa Mlawang, Kecamatan Klakah. “Pelaku kami tangkap Selasa malam (5/9) sekitar pukul 22.30 WIB Mas,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Klakah Bripka Hadi mendampingi Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno.
Luas Tambah Tanam Padi di Lumajang Tembus 90 Persen
Aksi kekerasan ini terjadi bermula saat pelaku terjatuh dari sepeda motornya pada Kamis (26/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat pelaku terjatuh, korban bukannya menolong pelaku. Melainkan malah menertawakan.

Gara-gara ditertawakan itulah, pelaku mengaku tersinggung lalu mendatangi korban dan membacoknya menggunakan pisau. Setelah korban roboh, pelaku melemparkan batu mengenai kepala korban kemudian melarikan diri.

Pelaku juga menyampaikan pada saat kejadian itu berlangsung, dirinya dibantu oleh seorang rekannya berinisial FH warga Kecamatan Klakah. Selama melarikan diri, pelaku mengaku tinggal di rumah kerabatnya di Madura.
Rudi, Pengedar Pil Koplo Diciduk Petugas
Mengaku kangen terhadap keluarganya, akhirnya pelaku pulang ke Klakah. Tapi tidak pulang ke rumah orang tuanya. Melainkan tinggal di rumah pamannya di Desa Mlawang. Kepulangannya terendus oleh petugas lalu ditangkapnya.

“Pelaku ditangkap di rumah pamannya di Desa Mlawang dan sudah ditahan. FH teman pelaku sudah kami tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dan kini masih diburu,” pungkasnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top