Ad

Memo Timur Lumajang
3 September 2017

Harta Benda Juragan Meubel Dikuras Rampok Bercadar

Posted by on 3 September 2017

Lumajang, Motim - Rumah pengusaha meubel bernama Fendik warga Dusun Magersari, Desa Barat, Kecamatan Padang, disatroni komplotan perampok. 3 unit sepeda motor dengan rincian 2 unit Honda Beat 1 unit Yamaha Vixion, beberapa hand phone serta uang tunai sekitar 20 juta milik korban amblas dibawa kabur perampok.
memo timur lumjang


Parahnya, perhiasan emas milik istri korban berupa kalung dan gelang turut diprotoli oleh pelaku. Aksi perampokan itu terjadi kemarin lusa menjelang lebaran Idul Adha 1438 H dini hari. Kerugian korban diperkirakan mencapai 70 jutaan.

“Perampokan itu sudah dilaporkan ke Polsek Padang, diharapkan bisa segera diungkap. Kata korban, pelaku jumlahnya lebih dari 4 orang. Semuanya menggunakan penutup wajah dan bersenjata tajam,” kata Asman kepada Memo Timur, Sabtu (2/9).

Kapolsek Padang Iptu Tony Supartono ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan aksi perampokan tersebut. Begitu memperoleh laporan dari Kepala Desa setempat, pihaknya langsung jemput bola mendatangi rumah korban.
Diberi Pil Koplo dan Miras, Siswi SMK Diduga Digilir
Di sana, pihaknya terus melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang kemudian dilanjutkan memintai keterangan terhadap saksi-saksi. “Petunjuk sudah diperoleh dan kini masih didalami oleh unit Reskrim dan unit Intel untuk keperluan pengungkapan,” kata Kapolsek Padang.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top