Komplotan Curanmor Sayit Diburu PolisiMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
6 September 2017

Komplotan Curanmor Sayit Diburu Polisi

Posted by on 6 September 2017

Lumajang, Motim - Dua pelaku pencurian sepeda motor komplotan Sayit warga Desa Burno, Kecamatan Senduro, bernama Marwan (40), warga Desa/Kecamatan Kunir dan Sofyan (27), warga Dusun Sembon, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, terus diburu oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Lumajang.
memo timur lumajang

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Lumajang Iptu Sajito, SH mengatakan, kedua pelaku Curanmor yang sudah ditetapkan kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut, banyak terlibat aksi pencurian sepeda motor bersama komplotan Sayit Cs yang kini sudah mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Polres Lumajang.
Pelaku Pembunuhan Berencana Akui Terlibat Curas Banyak TKP
Hal ini diketahui setelah Sayit Cs kepada penyidik terus menyebut nama Marwan juga Sofyan. “Sofyan dan Marwan kata Sayit terlibat aksi pencurian sepeda motor di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rata-rata TKP nya itu adalah halaman parkir Masjid di beberapa wilayah Kecamatan,” ungkapnya.

Lanjut Sajito, kedua DPO itu dikenal sebagai pelaku yang licin, raja tega juga suka berpindah-pindah tempat. Untuk itu Tim Resmob harus bekerja extra untuk bisa mengetahui dimana tempat persembunyian mereka berdua.
Rudi, Pengedar Pil Koplo Diciduk Petugas
Secara bergantian, anggota yang ada di lapangan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap satu tempat yang diduga sebagai tempat persembunyian mereka berdua. ”Tinggal menunggu jreng saja. Jika sudah oke semua pasti keduanya tergaet Mas,” pungkas Sajito.(cho)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top