Ad

Memo Timur Lumajang
10 September 2017

Menuju Pilkada 2018, As’at Malik Juga Merapat ke Demokrat

Posted by on 10 September 2017

Lumajang, Motim - DPD Partai Demokrat secara resmi membuka pendaftaran sejak Sabtu (9/9). Di hari pertama itu, Drs. H. As’at Malik, M.Ag memanfaatkan momentum untuk mengajukan berkas pendaftaran. Ia dengan didampingi Ketua DPRD Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos.
memo timur lumajang

Dengan ini, artinya As’at Malik sudah merapat ke beberapa partai untuk maju di Pilkada Lumajang 2018. Seperti yang terlihat sebelumnya, ia juga mendaftarkan diri ke Partai Golkar dan PDIP. Bahkan di PDIP, dirinya sudah memasuki tahapan di tingkat propinsi untuk selanjutnya menanti rekomendasi dari pusat.
Satu Jemaah Haji dari Lumajang Pulang Lebih Cepat
Kepada awak media, As’at Malik, menyampaikan dirinya merapat ke Demokrat karena sebelumnya sudah ada ikatan emosional yang tidak terputus. Seperti diketahui, As’at Malik bersama Demokrat di Pilkada Lumajang 2013.

Sebelumnya ia bersama dengan Demokrat sudah sukses. Serta visi dan misi antara dirinya dan Demokrat juga sudah seiring. Yakni demi membangun Lumajang yang sejahtera dan bermartabat.

“Tentu nanti kita akan lebih maksimal lagi dalam membangun Lumajang,” ucapnya.

Disinggung sedikit programnya kedepan, As’at Malik menegaskan, dirinya ingin membangun Lumajang yang memiliki daya saing dengan daerah lain. Tentunya dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki Lumajang.

“Budaya kita, pariwisata kita. Itu nanti sebagai sarana untuk membangun Lumajang,” pungkasnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua Desk Pilkada Lumajang dari Demokrat, M. Reno Zulkarnaen, S.IP menegaskan, selain As’at Malik, juga bakal ada nama-nama besar yang sudah ambil ancang-ancang akan merapat.
Pengelolahan BKK Desa Harus Lebih Transparan
“Banyak yang akan daftar. Seperti H. Thoriq, Thoriqul Haq, Indah, dan banyak nama lainnya yang sudah komunikasi dengan Saya.,” ucapnya.

Lanjutnya, pada prinsipnya siapa yang akan direkomendasi nanti, pihaknya tetap menginginkan calon yang terbaik. Namun penentuannya memang bukan di tingkat daerah. Namun masih akan diproses lanjut di tingkat propinsi dan pusat.

“Selain dari survey masukan dari masyarat juga akan menjadi pertimbangan siapa calon yang terbaik,” pungkasnya. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top