Ad

Memo Timur Lumajang
9 September 2017

Pelantikan Pengurus K3S, Tingkatkan Kerja Sama untuk Memajukan Pendidikan

Posted by on 9 September 2017

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag melantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lumajang Masa Bhakti 2017-2019. Pelantikan dilakukan di Hotel Prima pada waktu lalu.
memo timur lumajang

Usai melakukan pelantikan, bupati menyampaikan, selama ini pendidikan di Lumajang sudah baik. Karena semua elemen sudah bekerjasama dalam membangun Lumajang. Saya sangat bersykur bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa untuk lebih memajukan pendidikan di Lumajang.
Pelaku Jambret Dibekuk
“Dengan harapan kedepan pendidikan di Lumajang lebih bagus dan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Lanjutnya, peserta didik tidak boleh lemah. Mereka harus terus didukung agar tetap bersemangat. Karena kedepan mereka akan menghadapi persoalan yang tidak ringan dalam bersaing di tingkat pendidikan.

Kemudian selama ini pemkab maksimal mendukung pendidikan di Lumajang. Dan akan terus lebih maksimal lagi. “Kami selaku pemerintah telah melaksanakan program untuk anak sekolah dan mahasiswa bebas biaya menaiki angkutan umum kota dikarenakan untuk biayanya sudah ditanggung pemerintah,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono, S.Sos mengatakan, tujuan dibentuknya Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) ini adalah untuk memberikan semangat dalam bekerja lebih baik lagi demi memajukan pendidikan.
Satu Jemaah Haji dari Lumajang Pulang Lebih Cepat
“Kami dari DPRD akan mendukung dan merealisasikan program program Bupati Lumajang untuk kedepannya dengan prioritas yang bisa menjawab setiap persoalan di pendiikan,” tegasnya. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top