Ad

Memo Timur Lumajang
7 September 2017

Pengendara Motor Asal Jenggawah Dibegal

Posted by on 7 September 2017

Lumajang, Motim - Pengendara sepeda motor Honda Vario 150 Nopol P 3811 KS bernama Moh. Ali Qusdi (54), warga Dusun Darussalam, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jenggawah Jember, menjadi korban aksi perampasan dengan kekerasan alias begal di jalan Prayuana, Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, Kamis (7/9) sekitar pukul 01.30 WIB.
memo timur lumajang

Selain sepeda motornya dibawa kabur, lengan korban terluka robek akibat dibacok oleh pelaku. Beruntung korban segera ditolong warga, kemudian dilarikan ke Puskesmas Klakah. ”Korban masih dirawat di Puskesmas, kondisinya sudah membaik,” kata Kanit Reskrim Polsek Klakah, Bripka Hadi.
32 Mobdin Dewan Ditarik, Ganti Tunjangan Trasportasi Rp 8,8 Juta per Bulan
Pagi itu korban perjalanan dari Jenggawah menuju ke Klakah mengendarai sepeda motor Honda Vario miliknya sendirian. Sesampai di Jalan Prayuana, korban terasa dibuntuti oleh 2 Orang Tak Dikenal (OTD) mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

Khawatir orang jahat apalagi tengah malam, korban langsung tancap gas. Tapi, kata korban OTD itu terus mengejarnya. Setelah sepeda motornya berjalan beriring-iringan, salah satu pelaku mengeluarkan sebilah celurit lalu membacokkan ke arah korban dan mengenai lengan korban bagian kanan.

Beberapa meter kemudian, korban terjatuh. “Jadi, pelaku begal itu mengambil sepeda motor milik korban saat terjatuh. Kata korban, pelaku kabur ke arah timur Mas,” kata Kanit Reskrim Polsek Klakah, Bripka Hadi mendampingi Kapolsek AKP Dodik S.
Pengedar Pil Setan Kembali Terciduk
Kasus ini kata Hadi, masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Klakah. Tentang ciri-ciri sepeda motor dan OTD tersebut masih didalami. Karena hingga siang tidak ada melapor ke Polsek Klakah, begitu mendapat informasi dari masyarakat terkait dengan kejadian tersebut pihaknya langsung jemput bola mendatangi korban di Puskesmas.

Alhamdulillah, keluarga korban berkenan kemudian melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Klakah. “Ciri-ciri sepeda motor juga pelaku sudah bisa kami jadikan sebagai petunjuk, mudah-mudahan segera terungkap dan pelakunya juga tertangkap,” jelasnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top