Penyaluran KKS Terakhir, Ada 1700 PenerimaMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
17 September 2017

Penyaluran KKS Terakhir, Ada 1700 Penerima

Posted by on 17 September 2017

Lumajang, Motim - Dinas Sosial Kabupaten Lumajang kembali menyalurkan Bantuan Sosial Non Tunai melalui Program Keluarga Harapan (PKH). Acara penyaluran menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera kali ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Randuagung, Sabtu (16/9).
memo timur lumajang

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lumajang, Drs. As’at Malik, M.Ag menyerahkan bantuan sosial non tunai kepada 1700 keluarga penerima manfaat (KPM) secara simbolis. Selain bantuan sosial non tunai, Bupati As’at juga menyerahkan santunan kematian kepada 26 penerima dan santunan kebakaran kepada 2 penerima.

Penyaluran di Kecamatan Randuagung merupakan penyaluran terakhir dari rangkaian Roadshow penyaluran bantuan sosial PKH di tahun 2017 ini. Pada kesempata itu, Bupati mengingatkan kepada KPM agar menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukannya.

“Ibu-ibu uangnya jangan dibelikan kerudung, gunakan uang tersebut sesuai ketentuan program, karena anak-anak di Lumajang harus sehat dan pintar,” tuturnya.

Selain agenda ini, di kesempatan yang sama juga dilaksanakan Launching Pembayaran E-PDAM. Launching tersebut ditandai dengan penandatangganan antara Dirut PDAM Lumajang Moch. Sholeh,S.Sos dengan Pimpinan Cabang BNI Lumajang yang disaksikan oleh Bupati Lumajang.
  1. Lagi, Reskoba Tangkap Pengedar Pil Gila
  2. 7 Remaja Pelaku Pengeroyok Alwi Diciduk 
  3. Polres Lumajang Temukan Ladang Ganja di Pronojiwo
E-PDAM merupakan suatu sistem yang memudahkan pelanggan PDAM melakukan pembayaran tagihan air melalui ATM BNI. Sehingga pelanggan tidak perlu mengantre, kini pelanggan cukup ke ATM BNI terdekat.

Bupati As’at menyambut baik kerjasama antara PDAM dengan BNI. Dirinya menilai bahwa ini merupakan bentuk sinergitas dalam penyelenggaraan pelayanan prima kepada publik sehingga masyarakat semakin dimudahkan dalam pembayaran tagihan air. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top