Ad

Memo Timur Lumajang
9 September 2017

Puluhan Personel Gabungan Dilibatkan Operasi Sikat Semeru 2017

Posted by on 9 September 2017

Lumajang, Motim - Sebentar lagi Polres Lumajang akan menggelar Ops Sikat Semeru 2017 melibatkan puluhan personil semua fungsi seperti personil Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas juga unit Propam. Sasaran Ops Sikat Semeru di tahun ini adalah pelaku pencurian semisal pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian hewan(Curwan).
memo timur lumajang

“3 point itulah yang menjadi sasaran Ops Sikat Semeru 2017 ini,” tutur Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH mendampingi Kapolres AKBP Rachmad Izwan Nusi, SIK, MH kepada Memo Timur, Jum'at (8/9) di kantornya.
Pengendara Motor Asal Jenggawah Dibegal
Namun, kata Kasat Reskrim dalam Ops Sikat Semeru kali ini ada yang menjadi sasaran utama yakni harus bisa menangkap pelaku kejahatan yang sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Minimal selama Ops Sikat Semeru berlangsung ada 5 DPO sudah tertangkap sesuai dengan instruksi Polda Jatim.

“Selama Ops Sikat Berlangsung, kami upayakan Polres Lumajang bisa menangkap minimal 5 DPO dari beberapa aksi kejahatan. Perkataan ini akan kami buktikan agar Polres Lumajang bisa menduduki peringkat teratas,” unpkapnya.

Masih kata Roy, bukan berarti para pelaku aksi kejahatan lainnya seperti pencurian sepeda motor, jambret dan pelaku kejahatannya tidak menjadi sasaran Ops Sikat Semeru. “Semua pelaku kejahatan menjadi sasaran operasi. Tapi, sasaran yang diutamakan adalah DPO Mas,” ungkapnya lagi.
Buron 3 Bulan, Pelaku Penganiayaan Dibekuk
Disinggung kapan Ops Sikat Semeru akan dilaksanakan, pihaknya masih menunggu perintah pimpinan selanjutnya. Yang pasti, akan dilaksanakan segera. “Target kami selama Ops Sikat Semeru harus bisa menangkap 7 DPO. Minimal 5 DPO,” pungkas Roy. (cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top