Ad

Memo Timur Lumajang
5 September 2017

Rudi, Pengedar Pil Koplo Diciduk Petugas

Posted by on 5 September 2017

Lumajang, Motim - Rudi Suprianto bin Safi,i (25), warga Dusun Krajan, Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, ditangkap unit Opsnal Sat Reskoba Polres Lumajang. Dari tas pinggangnya, petugas mengamankan 1 bungkus rokok berisi puluhan pil koplo berlogo Y, 1 bendel plastik klip, uang tunai sebesar 120 ribu.
memo timur lumajang


“Pelaku ini ditangkap oleh unit Opsnal Sat Reskoba di Jalan Lintas Timur (JLT) Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono,” ungkap Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Prio Purwandhiito, SH., Senin (4/9).

Penangkapan terhadap Rudi Suprianto bin Safi’i berawal dari keterangan pengedar pil koplo bernama Rohmad bin Soponyono yang lebih dulu ditangkap oleh unit Opsnal Sat Reskoba, dimana saat dia diinterogasi oleh penyidik menyebut Rudi Suprianto juga melakukan hal yang sama.

Atas keterangan itu, unit Opsnal Sat Reskoba terus mencari keberadaannya yang disebut-sebut Rohmad. Saat melihat Rudi Suprianto berada di sekitar JLT tak jauh dari lokasi ditangkapnya Rohmad Soponyono, unit Opsnal langsung menangkapnya.

Tas pinggang yang dipakainya langsung diamankan petugas. Saat dibuka, ternyata berisi sejumlah BB tersebut. Untuk keperluan pemeriksaan, pelaku bersama BB itu langsung diboyong menuju Sat Reskoba Polres Lumajang.
Syamsi, Pengedar Ratusan Pil Koplo Diciduk
”Saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan dari penyidik. Terkait dari mana pil koplo itu didapatnya, pelaku masih enggan memberikan keterangan,” pungkasnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top