Ad

Memo Timur Lumajang
15 September 2017

Sepi, Motor Vario Guru SD Amblas Dibegal

Posted by on 15 September 2017

Lumajang, Motim - Seorang guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Lumajang, Kamis (14/9) sekitar pukul 06.45 WIB, menjadi korban pelaku begal. Sepeda motor Honda Vario warna merah Nopol N 3565 XX yang dikendarai korban amblas dibawa kabur pelaku begal.
memo timur lumajang


Parahnya, korban yang diketahui bernama Arik Widiansari warga Desa/Kecamatan Jatiroto, juga dibacok oleh pelaku. Meski sempat mengelak, tangan korban juga tak luput dari tebasan celurit pelaku hingga mengalami luka robek.

Aksi begal yang menimpa seorang guru tersebut terjadi di jalan raya Desa Jatiroto perbatasan Desa Sukosari sebelah pos polisi rusak. “Saat kejadian berlangsung kata korban jalan dalam keadaan sepi Mas,” ucap Wahyudi kepada sejumlah media.

Wahyudi juga menjelaskan, pagi itu korban perjalanan menuju ke SD tempat ia mengajar dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Saat melintas di jalan raya beberapa ratus meter sebelum lokasi kejadian, dirinya merasa dibuntuti oleh sepeda motor yang dinaiki 2 orang tak dikenal.

Awalnya, korban tidak menaruh curiga sedikitpun kalau yang membuntuti itu adalah pelaku begal. Korban mengira pengendara motor yang punya tujuan sama ke Lumajang. Apalagi, korban sudah terbiasa sendirian saat pergi dan pulang mengajar.
  1. Diduga Gagal Perkosa Mawar, PU Kabur Bugil Tengah Malam
  2. 2 Kasus Pembunuhan Terungkap, 5 Pelaku Ditangkap
  3. Puluhan Personel Gabungan Dilibatkan Operasi Sikat Semeru 2017 
Tiba-tiba 2 OTD itu menyalip lalu memepet korban dan menyuruhnya berhenti. Korban yang mengaku ketakutan tancap gas. Tapi berhasil digagalkan oleh pelaku. ”Korban terjatuh setelah tangannya kena bacok pelaku. Korban ngomong akan melapor,” katanya.

Atas kejadian ini diharapkan aparat kepolisian setempat selayaknya melakukan patroli pada jam-jam masyarakat pergi dan pulang kerja sebagai upaya menekan terjadinya aksi kejahatan sekaligus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan melalui media ini harapan kami bersama masyarakat akan mendapat perhatian dari aparat kepolisian sehingga di jalur jauh dari pemukiman warga selalu ada polisi,” jelasnya.

Kapolsek Jatiroto AKP M. Sidiq belum berhasil dikonfirmasi oleh Memo Timur terkait aksi pelaku begal yang menimpa seorang guru SD tersebut.(cho)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top