Sukseskan Program Gemar Makan Ikan, Bupati Makan Ikan Bersama PelajarMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
11 September 2017

Sukseskan Program Gemar Makan Ikan, Bupati Makan Ikan Bersama Pelajar

Posted by on 11 September 2017

Lumajang, Motim - Program gemar makan ikan yang dicanangkan terus digalakkan. Demi menyadarkan masyarakat pentingnya makan ikan, bupati mengajak para pelajar untuk bakar ikan dan makan bersama di Alun-alun Lumajang.


“Ini menjadi salahsatu upaya agar kita lebih gemar makan ikan,” ucapnya.

Para pelajar memang menjadi sasaran, karena mereka merupakan calon penerus bangsa. Generasi masa depan. Jadi sejak dini sudah harus diperkenalkan dengan makanan yang bergizi. Dan ikan adalah salahsatunya.

Seperti diketahui, kata bupati ikan memiliki kandungan yang luar biasa yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan ikan juga diyakini bisa meningkatkan keceradasan seseorang. Untuk itu, dari sejak kini mereka harus dibiasakan makan ikan.

“Kalau adik-adik pingin cerdas, harus makan ikan,” katanya.

Bupati juga mengingatkan, pola makan dan menu harus senantiasa dijaga. Makanan yang disantap harus beragam. Agar semua kebutuhan nutrisi dalam tubuh terpenuhi semua. Selama ini dikenal dengan empat sehat lima sempurna.
Becak Memiliki Nilai Historis dan Kekuatan Sosial
Terlihat dalam acara ini bupati serta wakil bupati membakar ikan dengan semangat. Juga seluruh peserta. Setelah ikan benar-benar matang, baru makan bersama dilakukan. “Sekali lagi, ikan baik bagi kesehatan. Jadi ayo tiap hari makan ikan,” pungkasnya. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top