Ad

Memo Timur Lumajang
4 September 2017

Wabub dr. Buntaran Dukung Panahan Lebih Berkembang dan Berprestasi

Posted by on 4 September 2017

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes menghadiri Penutupan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Panahan “Perpani Cup 2017” di Lapangan GOR Wira Bhakti Lumajang, Kamis (31/8).
memo timur lumajang

Dalam kesempatan itu Wabub juga berkesempatan mencoba melepas anak panah ke target bersama dengan tamu undangan lain. Ada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ketua KONI Lumjang H. Ngateman.
Tingkatkan Swasembada Daging, Inseminasi Buatan Terus Dilakukan
Wabub mengatakan, dirinya sangat mendukung cabang olahraga yang terbilang baru di Lumajang ini, untuk terus bisa lebih berkembang dan berprestasi. Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang juga akan diberikan demi nama harum Lumajang di bidang olahraga.

Dukungan yang dimaksud, mengenai sarana dan prasarana serta finansial untuk memaksimalkan cabor ini. “Anggaran hibah untuk KONI nantinya juga akan ditambah, dengan melihat prestasi yang diraih nantinya,” katanya.

Ia juga mengapresiasi semua bibit atlet panahan di Lumajang yang terlihat sudah bagus dan semangat. Ia berharap kedepan berlatih lebih semangat lagi. Agar menjadi atlet yang profesional.

“Saya lihat di kejuaraan ini, sudah luar biasa. Pasti bisa juara di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Ketua KONI Lumajang H. Ngateman mengatakan, meski cabor panahan secara resmi baru bergabung dengan KONI, nampun ia tidak membeda-bedaka dengan cabor lain dan sama untuk dukungan yang diberikan.
Hamili Anak Tetangga, Hendik Diancam 15 Tahun Penjara
Setelah Kejurkab kali ini, selanjutnya even yang akan datang adalah Piala KONI. Jadi, kata dia, para atlet harus bersemangat lagi untuk menuju even berikutnya. Hal ini juga berguna untuk menyiapkan para atlet di Porprov Jatim nanti.

Ia juga berharap, panahan bisa berprestasi di kanca kebih tinggi dan mampu menyumbang medali emas untuk Lumajang. “Saya targetkan Lumajang bisa masuk ke 10 besar dalam Porprov nanti,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Perpani Lumajang Vendik MTL menegaskan, dari jajaran pelatih penahan yang ada di Lumajang, telah berani menargetkan empat emas dalam Porprov nanti. “Itu tugas besar kami yang harus direalisasikan,” pungkasnya. (fit)

comments

0 Komentar:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top