Wajah Alun-Alun Lumajang kembali BerubahMemo Timur LumajangMemo Timur LumajangJujur, Cerdas, Berani
6 September 2017

Wajah Alun-Alun Lumajang kembali Berubah

Posted by on 6 September 2017

Lumajang, Motim - Akhir 2016 lalu revitalisasi Alun-alun Lumajang selesai dilakukan dan diresmikan oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag tepat di tahun baru 2017. Hasilnya Alun-alun Lumajang memiliki wajah baru yang luar biasa. Memiliki perbedaan yang signifikan dengan sebelumnya.
memo timur lumajang

Dengan anggaran miliaran itu, Alun-alun lebih terlihat menarik dan menjadi destinasi baru yang favorit. Perbedaan yang siginifikan adalah adanya air mancur di 4 titik. Hal ini yang menjadi alasan sebagaian besar pengunjung untuk datang ke sana.
Luas Tambah Tanam Padi di Lumajang Tembus 90 Persen
Namun wajah Alun-alun kini kembali berubah. Perubahan ini memang tidak terlalu mencolok. Hanya ada sedikit yang diubah. Yakni keberadaan patung kuda kencak yang tak lagi terlihat ada di sana.

Pada senin (4/9) malam, dua patung yang berdiri saling berhadapan mengapit tulisan “Alun-Alun Lumajang” itu dicopot. Untuk sementara, patung itu terlihat berada di halaman depan Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu, ada sejumlah tukang yang terlihat sibuk melakukan perbaikan di bekas tempat kedua patung itu berdiri. Dua patung kuda kencak yang menjadi favorit untuk selfie ini, masih belum diketahui akan dipindah atau dipasang dimana. Pihak Dinas Lingkungan Hidup juga masih belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. (fit)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Memo Timur Lumajang All Rights Reserved.
back to top