Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kantor Pos Desa/ Kecamatan Sumbersuko, dibobol maling. Kabarnya, sejumlah barang berharga dan uang tunai puluhan juta milik suami dari karyawan kantor Pos Sumbersuko bernama Wahyu amblas digondol pelaku.
Kantor Pos

“Jadi, barang dan uang tunai yang amblas digondol maling itu, bukan milik kantor Pos. Melainkan milik dari suami karyawan kantror Pos itu sendiri,” ungkap Kapolsek Sumbersuko, AKP Edi Santoso, SH kepada Memo Timur, Kamis (26/10).
  1. Program RTLH, Ada 1.085 Penerima Bantuan dari APBD
  2. Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
  3. Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota PPK dan PPS
  4. Padat Karya Desa Jatigono Desa Kunir
Menurut Kapolsek, aksi pencurian itu terjadi Rabu (25/10), sekitar pukul 19.15 WIB, saat korban bersama istrinya sedang keluar. Mungkin kesempatan itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya.

Merasa aman, pelaku masuk ke dalam kantor Pos dengan cara menjebol pintu utama, lalu merusak pintu kamar, kemudian mengambil barang dan uang milik korban yang disimpan di dalam tas.

Usai menguras harta benda korban, pelaku langsung kabur melalui pintu semula. Tak lama kemudian korban pulang, dan kaget ketika melihat pintu utama kantor Pos terbuka dengan kondisi engsel pintu rusak. Curiga, korban terus masuk ke dalam memeriksa barang-barang yang ada di kamarnya.

Korban bertambah kaget ketika melihat tasnya ditemukan dalam kondisi berantakan. Setelah tasnya diperiksa, ternyata barang-barang, milik korban termasuk uang tunai yang disimpan di dalam tas kerjanya amblas.

Melihat kenyataan itu korban terus melaporkan nasib yang menimpanya itu ke Polsek Sumbersuko. Kini kasus pencurian tersebut sudah ditangani oleh unit Reskrim. Mudah-mudahan diperoleh petunjuk biar kasus pencurian ini segera terungkap.
  1. Bupati: Pengusaha Besar, Kontribusi Pajak Harus Besar
  2. Titipan, Rokok Ilegal Beredar di Daerah Pinggiran
  3. Dishub Perbaiki PJU Perbatasan Lumajang
  4. Gempa 4.9 SR Terjadi di Wilayah Lumajang
Lanjut Kapolsek, korban merupakan karyawan koperasi Nusantara yang tak lain adalah mitra kerja kantor Pos. Korban bertempat tinggal di kantor Pos Sumbersuko bersama istrinya yang tak lain merupakan karyawan kantor Pos setempat.

Beruntung, sepeda motor milik korban yang kala itu kuncinya masih melekat, tidak diembat juga oleh pelaku. Jadi, barang apa saja dan berapa jumlah uang yang hilang milik korban tersebut belum diketahui secara pasti, sebab korban sendiri belum dimintai keterangan.

“Kalau kabar yang beredar, jumlah uang milik korban yang dicuri maling sekitar 40 juta. Kami tegaskan sekali lagi, kabar itu belum bisa kami benarkan. Sebab korban belum dimintai keterangan,” pungkas Edi Santoso.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: