Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As'at Malik, M.Ag., kembali mengukuhkan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI). Kali ini PPDI Kecamatan Klakah, PPDI Kecamatan Sukodono, PPDI Kecamatan Randuagung, dan PPDI Kecamatan Ranuyoso.
As'at Malik

Bupati menyampaikan, bahwa pemerintahan itu adalah kolektif, karena semua orang merupakan pemimpin. Untuk ke depannya Pemerintahan Lumajang harus lebih baik lagi. Bupati berpesan kepada Perangkat Desa yang telah dikukuhkan, harus bekerja menjunjung loyalitas kepada sesama perangkat maupun dengan atasan, demi kebaikan bersama dalam membangkitkan dan membangun Kabupaten Lumajang.

TKI Ilegal Asal Jatiroto Terlantar di Malaysia Dipulangkan KBRI
Bupati As’at Jenguk Sutikno, Biaya Pengobatan Ditanggung
Bawa Sabu, Warga Surabaya Dibekuk Polisi
Isi Kekurangan Anggota Dewan, Lancar Budi Utomo Dilantik 

Pengurus PPDI dan perangkat desa agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat, sehingga pemerintahan dari tingkat Kabupaten Lumajang hingga di level desa bisa maksimal dalam pelayanannya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., menyampaikan bahwa tanpa sinergitas, kita tidak akan bisa memajukan Lumajang. Untuk itu, Pemerintah Desa harus bisa memikirkan bagaimana memajukan Lumajang lebih sejahtera dan bermartabat.

Ia juga berharap kepada pengurus perangkat desa bahwa loyalitas itu harga matinya perangkat desa, saling memberi motivasi terhadap sesama perangkat desa, pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.

“Perangkat desa juga bisa membantu Kepala Desa memecahkan solusi desa sebagai bentuk loyalitas atau terima kasih kepada Kepala Desa,” terangnya.

Sat Pol PP Tegur Pemilik Toko Yang Menaruh Dagangannya di Trotoar
Difabel Punya Hak Sama jadi Anggota PPK atau PPS
Operasi Zebra 2017 Kedepankan Tindakan
Menumpuknya Parkir Depan RSUD

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Lumajang, M. Rosul, mengatakan bahwa Kabupaten Lumajang menjadi acuan dan contoh di seluruh Indonesia, dalam hal perda dan perbub yang mengatur tentang perangkat desa.

“Proses perjuangan PPDI Lumajang sangat panjang dan rumit, ia berpesan agar semua anggota PPDI melaksanakan fungsi dan tugas secara maksimal,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: