Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Formasi anggota DPRD Lumajang berkurang setelah ditinggalkan oleh Almarhum H. Wahyono yang meninggal Juni lalu. Untuk mengisi kekurangan itu, Lancar Budi Utomo, S.Pd terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Lumajang. Untuk sisa masa jabatan 2017-2019.
Agus wicaksono, S.Sos

Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lumajang, Lancar Budi Utomo dilantik dan melakukan Pengambilan Sumpah, di Pendopo Kabupaten, Senin (30/10). Paripurna kali ini sengaja digelar di pendopo, karena gedung DPRD masih dalam pembangunan.

Istri Penjual Bakso Tewas Terlindas Truk
PDIP: As’at Malik Direstui Megawati, Tinggal Cari Wakilnya
Pemkab Temukan Puluhan Orang Sakit Jiwa Dipasung
TKI Ilegal Asal Jatiroto Terlantar di Malaysia Dipulangkan KBRI

Lancar Budi Utomo terpilih karena sesuai aturan, anggota DPRD yang berhenti akan digantikan oleh calon anggota DPRD yang memperoleh suara terbanyak urutan berikutnya dalam daftar peringkat perolehan suara dari partai politik yang sama. Lancar Budi Utomo berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag yang hadir, dalam sambutannya, berharap Lancar Budi Utomo, S.Pd segera bisa beradaptasi dengan legislatif dan eksekutif. “Anda dilantik dan bergabung dengan kita semua untuk menjalankan tugas besar, kita menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan pelayanan rakyat,” ujarnya.

Lanjutnya, ia meminta agar eksekutif dan legislatif lebih meningkatkan sinergitas, persepsi dan semangat yang sama dalam membangun Kabupaten Lumajang. “Mari kita selamatkan masa depan Kabupaten Lumajang, Insya Allah kalau kita bergandengan tangan, kita bisa mempercepat dan melakukan akselerasi terhadap pembangunanan,” ucapnya.

Program Indonesia Sehat, Lebih Banyak Puskesmas Dilibatkan
Populerkan Kolesem bersama Barista
Jam Pulang Sekolah, 3 Jalan Selalu Macet
LMDH Tak Aktif Bisa Perlambat Program Pemerintah

Sementara Ketua DPRD Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos menyampaikan, Lancar Budi Utomo mampu secepatnya beradaptasi. “Saya yakin Pak Lancar Budi Utomo akan cepat menyesuaikan, karena beliau pernah menjadi anggota dewan periode sebelumnya,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: