Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Aksi pencurian hewan jenis sapi yang menimpa Subakir (60), warga Dusun Lor Kebon, Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, berhasil digagalkan oleh petugas gabungan Polsek Kedungjajang setelah dilakukan pengejaran bersama warga.
AKP Sutopo

4 jam kemudian sapi milik korban berhasil ditemukan di tegalan milik warga yang terletak di Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung, dalam kondisi sapi terikat pada salah satu batang bambu. Diduga sapi tersebut sengaja ditinggalkan oleh pelaku karena sudah kesiangan.
  1. Rp 900 Juta untuk Program Sanitasi
  2. Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
  3. Sat Binmas Gencar Binluh Narkoba dan Milo
  4. Program RTLH, Ada 1.085 Penerima Bantuan dari APBD
“Sapi milik korban itu kami temukan di tegalan di Desa Ranuwurung. Jarak dari rumah korban ke lokasi ditemukan sapi itu berjarak dekitar 5 kilo meter Mas,” kata Anit Reskrim Polsek Kedungjajang, Aiptu Sunaryo mendampingi Kapolsek, AKP Sutopo kepada Memo Timur.

Rabu (25/10), sekitar pukul 03.00 WIB, Polsek Kedungjajang memperoleh laporan dari warga jika sapi milik korban hilang dicuri maling. Pihaknya terus mendatangi rumah korban. Usai mendengar cerita korban, pihaknya bersama warga langsung melakukan pengejaran dengan mengikuti jejak kaki sapi hingga ke wilayah Desa Ranuwurung.

Setelah diikuti jejak kaki sapi itu, ternyata menuju ke salah satu tegalan milik warga lalu dilakukan pencarian. Tepat pukul 07.00 WIB, sapi milik korban berhasil ditemukan dalam kondisi terikat pada batang bambu.
  1. Dicuri, Sapi Ditemukan di Kandang Orang
  2. Neri, Penipu Ulung Ditangkap Resmob
  3. 2 Ribu Hektare Lahan Perhutani di Lumajang Masih jadi Sengketa
  4. Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota PPK dan PPS
Karena ciri-ciri sapi tersebut mirip dengan milik korban, apalagi di sekitar lokasi tak ditemukan satu pun orang sebagai pemiliknya, akhirnya sapi diamankan. Setelah didata, sapi langsung diserahkan kepada korban.

“Penyerahan sapi kepada korban disaksikan oleh perangkat desa bersama warga. Meski sudah ditemukan, kasus ini terus kami dalami, siapa tahu bisa nangkap pelakunya,” jelas Sunaryo.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: