Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, DPC Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Lumajang menggelar Sepak Bola Mini GSNI CUP 2017. Turnamen ini diikuti oleh pemuda antar RW se-Desa Karangbendo.
Sepak Bola

Agil Zawawi, Ketua Umum GSNI Lumajang, mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Karangbendo ini diikuti oleh 6 RW yang terdiri dari RW 3, RW 4, RW 5, RW 8, RW 9, serta RW 10. Para peserta merupakan pelajar SD maupun pelajar SMP.

Bawa Sabu, Warga Surabaya Dibekuk Polisi
Penerimaan PBB Lumajang Capai 84 Persen
Isi Kekurangan Anggota Dewan, Lancar Budi Utomo Dilantik
TKI Ilegal Asal Jatiroto Terlantar di Malaysia Dipulangkan KBRI

Turnamen selama sehari ini, yang digelar pada Minggu (30/10) ini ada 10 pertandingan. Dari sekian peserta, diambil 3 Tim untuk masuk ke babak final guna menentukan Juara I, Juara II, dan Juara III, dimana masing-masing juara berhak menerima Trophy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan.

Walaupun panas terik matahari menyengat hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para peserta, kegiatan ini berhasil berjalan dengan sukses dan lancar. Setelah pertandingan demi pertandingan yang seru telah dilalui, hasilnya, yakni RW 10 sebagai Juara I, RW 8 sebagai Juara II, serta RW 4 sebagai Juara 3.

“Hanya 3 Tim yang dapat masuk ke babak final. Dari hasil pertandingan, akhirnya Juara I diraih oleh RW 10, Juara II diraih oleh RW 8, serta Juara III diraih oleh RW 4,” jelas Agil, siswa SMKN 1 tersebut.

Jam Pulang Sekolah, 3 Jalan Selalu Macet
Istri Penjual Bakso Tewas Terlindas Truk
Populerkan Kolesem bersama Barista
Bupati As’at Jenguk Sutikno, Biaya Pengobatan Ditanggung

Kegiatan serupa juga bakal digelar lagi pada waktu akan datang. Selain sepakbola mini, diharapkan ada turnamen olahraga lain seperti bola voli. “Mereka juga berharap akan ada kegiatan lagi semacam ini di Desa Karangbendo,” terangnya.

GSNI CUP juga dihadiri Persatuan Alumni (PA GSNI), Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Lumajang dan para mahasiswa pendiri GMNI Cabang Lumajang. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: