Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kedapatan membawa, memiliki dan menguasai senjata tajam jenis celurit, seorang pria muda bernama Aziz Soraya (34), warga Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, diamankan petugas Polsek Pasirian kemarin sore, sekitar pukul 15.30 WIB, di salah satu tempat hiburan karaoke di Desa Pasirian.
Ipda Lugito, SH

Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Lugito, SH kepada Memo Timur menjelaskan, sore itu pihaknya menerima laporan warga yang melihat salah satu pengunjung karaoke membawa senjata tajam diselipkan di balik bajunya.

Khawatir terjadi sesuatu, apalagi berada di tempat hiburan, begitu memperoleh informasi pihaknya terus mendatangi tempat hiburan dimaksud. Pada saat masuk ke dalam karaoke, pihaknya melihat pria muda itu bingung lalu mengeluarkan benda dari balik bajunya, kemudian disembunyikan di bawah karpet.

“Saya bersama anggota pura-pura tidak melihatnya,” ungkapnya. Saat pria itu duduk dan ngobrol, pihaknya langsung mendatangi, lalu digeledahnya, ditemukan celurit di bawah karpet. Terus kami gelandang ke Polsek Pasirian,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan kenapa membawa celurit, dia terdiam dan mengaku bersalah. Usai diperiksa, langsung dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pasirian. “Sudah saya tetapkan sebagai tersangka dijerat UURI No 12 Tahun 1959 tentang sajam, diancam hukuman 10 tahun penjara,” pungkas Lugito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: