Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Masyarakat Lumajang yang bekunjung ke Alun-Alun Lumajang, kini sudah dimanjakan dengan layanan wifi gratis dari Biznet. Ada beberapa titik lokasi di Alun-Alun untuk bisa mengakses layanan Biznet Hotspot.
Adi Kusuma

President Director Biznet, Adi Kusuma menyampaikan, layanan ini diberikan untuk menudukung berbagai kegiatan masyarakat dalam mendapatkan atau meyebarluaskan informasi di dunia maya.

Program Biznet Hotspot ini merupakan layanan wifi gratis yang digagas oleh Biznet di tempat-tempat umum untuk dinikmati oleh siapa pun. Seperti di pusat perbelanjaan, hotel, sekolah, dan perguruan tinggi.

Untuk mengakses layanan ini, masyarakat melalui gadget yang dimiliki, tinggal mengakses @FreeBiznetHotspot. Kemudiaan buka browser dan klik Start Now. Selanjutnya klik tombol Connect Now. Layanan sudah bisa dinikmati.

Adi Kusuma menambahkan, layanan Biznet ini diperluas ke Lumajang, karena melihat daerah ini memiliki potensi besar untuk terus bekembang. “Dengan Sumberdaya Manusia yang luar biasa potensial juga,” katanya.

Pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk bisa meningkatkan produktifitas dengan menyediakan layanan internet yang terbaik. “Kita juga senang bisa bekerjasama dengan Pemkab Lumajang,” terangnya.

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag juga sudah menerima secara simbolis layanan wifi gratis ini, dalam giat CSR Gathering di Pondok Asri, Rabu (15/11). Bupati berharap masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik layanan ini. Dan digunakan untuk hal yang positif.

“Bisa untuk mengakses hal yang positif, dan menyebarluaskan hal yang positif pula,” terangnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: