Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag menyampaikan penghargaan PGRI Award yang diperolehnya merupakan bentuk keberhasilan program pemerintah dalam meningkatkan kualitas bidang pendidikan.
as'at malik

Tak tanggung-tangung, Lumajang dinilai berada di posisi atas. Lumajang menempati peringkat ke 3 se-Jawa Timur. Dengan raihan ini, artinya Lumajang berhak maju ke tingkat nasional.

Dengan diraihnya perhargaan ini, Ia sangat berterimakasih banyak kepada para guru. Karena mereka adalah ujung tombak pendidikan. Kepada guru, bupati berpesan, agar mereka tetap mengedepankan pendidikan karakter.

“Karena tantangan kedepan, bangsa Indonesia memerlukan orang-orang yang memiliki karakter,” katanya saat menghadiri Tasyakuran HUT PGRI ke 72 & Hari Guru Nasional (HGN) Keluarga Besar PGRI Cabang Jatiroto.

Selain guru, kata bupati, masyarakat juga harus turut andil dalam pengembangan pendidikan di Lumajang. Karena hal itu termasuk dalam upaya pembangunan kabupaten ini. “Masyarakat juga harus berpartisipasi,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PGRI cabang Jatiroto, Sumaryono Widodo, mengaku bangga atas prestasi yang diraih. Penghargaan yang diberikan atas perhatian bupati kepada pendidikan di Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih atas perhatian kepada PGRI, kepada Guru PNS maupun Non PNS,” ujarnya. Ia juga berharap agar pemerintah selalu konsisten dalam pembangunan di bidang pendidikan demi kemajuan Lumajang.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: