Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tiga terdakwa kasus pelanggaran penyiaran TV Kabel berlangganan, masing-masing bernama Yoyon, Budi Suroso dan Sudarsono, divonis 10 bulan denda 3 juta rupiah subsider 1 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Lumajang.
Gugun Gunawan

“Sidang putusan itu dipimpin oleh Hakim ketua, Aris Dwihartoyo, SH, hakim anggota Otto Edwin, SH dan Gugun Gunawan SH, MH. Sidang putusan itu digelar Rabu (8/11), kemarin lusa Mas,” kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lumajang, Wahyu Hidayatulloh, SH.

Apel Akbar PPDI Lumajang
Penambalan Jalan Berlubang Terus Dilakukan
Hanya Dipakai Nama Jalan, Pahlawan Lumajang Kurang Dikenal
Mantri Hewan Keroyok Tukang Inseminasi Buatan  

Tak menerima atas putusan majelis hakim, tiga terdakwa tersebut langsung menyatakan upaya banding dan saat ini masih dalam proses banding. “Tiga terdakwa menempuh upaya banding,” ungkapnya.

Kejaksaan Negeri Lumajang melalui Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas putusan majelis hakim tersebut menyatakan pikir-pikir. “Soal tiga terdakwa mengajukan banding, itu hak mereka untuk mencari keadilan,” ungkapnya lagi.

Lanjut Kasi Pidum, untuk beberapa Barang Bukti (BB) yang awalnya hanya diamankan, setelah ada putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri, maka semua BB tersebut disita untuk dimusnahkan.

Sengkelit Celurit, Ainul Asal Siluman Dibui
Hanya Dipakai Nama Jalan, Pahlawan Lumajang Kurang Dikenal
Terlilit Hutang, Fendi Bobol Rumah Tetangga
63 Orang Anggota Panwascam Dilantik 

“Karena tiga terdakwa masih melakukan banding, BB belum bisa dimusnahkan menunggu putusan banding dari Pengadilan Tinggi nanti,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: